Noah Grup Band

 kali ini aku akan membuatkan sebuah Album dari group Band tanah air yaitu NOAH BAND NOAH BAND
Assalamualaikum..buat pengunjung blog, kali ini aku akan membuatkan sebuah Album dari group Band tanah air yaitu NOAH BAND, mendengar nama NOAH tentunya sudah tidak absurd lagi di pendengaran para rekan smuanya, apa lagi  anak-anak muda. Aliran musik ibarat ini memang sangat digemari. Pada postingan kali ini aku akan membuatkan 10 buah file mp3 beserta link Downloadnya:

1. Hero - Noah Band
2. Seperti Kemarin - Noah Band
3. Suara Pikiranku -Noah Band
4. Langit Tak Mendengar - Noah Band
5. Membebaniku - Noah Band
6. Dilema Besar -  Noah Band
7. Walau Habis Terang - Noah Band
8. Tak Bisakah - Noah Band
9. Menunggu Pagi - Noah Band
10. Tak Ada Yang Abadi - Noah Band

Itulah 10 buah file Mp3 dari NOAH BAND yang sempat aku posting dikala ini. Kwalitas bunyi yang ada di mp3 ini mungkin tak sebaik DVD aslinya. Saran aku belilah DVD aslinya dan dukung mereka untuk terus berkarya. Slamat download. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Noah Grup Band"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel